AD (728x60)

Jumat, 27 April 2018

Tiket Block Seat Umroh Haji Group Royal Jordanian - FIT / Booking Seat - RJ

Share & Comment
Blok seat umroh diperlukan setiap travel atau biro perjalanan umroh untuk mengamankan ketersediaan tiket international. Bagi travel yang kesulitan memperoleh seat umroh, kami dari PT. INDONESIANA TOUR & TRAVEL akan membantu anda, khususnya pemilik travel umroh yang ingin melakukan block seat bagi calon jema'ahnya, InsyaAllah kami siap melayaninya. Elemen ini pula yang menjadi salah satu tolok ukur harga suatu paket bagi umroh yang dirancangnya selain tentunya hotel maupun akomodasi lainnya.

Jika anda mempunyai rombongan dan sudah yakin akan keluarnya visa umroh, anda bisa langsung issued tiket pesawat yang anda inginkan dari sistem kami, tentunya akan jauh lebih murah jika issued tiketnya 2 atau 3 bulan sebelum tanggal keberangkatan.

Adapun blok seat yang kami lakukan min 45 pax dan langsung ke pihak airlines dengan sistem resmi dari perusahaan maskapai, sehingga harga sangat kompetitif, dan pembayaran bisa dilakukan melalui transfer ke rekening kami sehingga menjaga tingkat keamanan dana jamaah.



Cara melakukan pemesanan untuk group

Kontak


  • Pemesanan group melayani pemesanan reservasi dengan jumlah minimal 10 orang keatas. Silahkan hubungi petugas penjualan grup kami di +62823-3211-1640 atau email ke indonesianatourtravel@gmail.com untuk informasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan harga atau prosedur bepergian secara rombongan.
  • Berikut ini adalah jam operasional dari kantor penjualan khusus rombongan/group:
    • Senin s.d Jumat : 9.00 WIB ke 18.00 WIB
    • Sabtu : 9.00 WIB ke 14.00 WIB
    • Minggu, dan libur nasional : tutup

Pemesanan

  • Setelah menerima permintaan Anda, tawaran harga akan kami berikan. Silahkan mengkonfirmasi apabila setuju dengan penawaran harga dan ketentuan pembayaran.
  • Setelah reservasi dilakukan, konfirmasi lengkap berkaitan dengan syarat dan ketentuan reservasi group beserta perincian reservasi akan kami berikan dan pelanggan harus menandatangani formulir “Konfirmasi Pemesanan Group” dan membayar deposit dan/atau melakukan pembayaran penuh pada atau sebelum waktu yang telah ditentukan.
  • Jika kami tidak menerima pembayaran pada waktu yang telah ditentukan, maka kami berhak membatalkan pemesanan kursi yang telah dilakukan. Deposit atau pembayaran yang telah kami terima sebelumnya tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun juga.
  • Daftar nama penumpang lengkap sesuai dengan identitas diri (KTP untuk penerbangan Domestik dan Passport untuk penerbangan Internasional) harus dikirimkan ke email kami paling lambat 14 hari sebelum tanggal keberangkatan. Jika kami tidak menerima daftar nama penumpang pada waktu tersebut maka kami berhak membatalkan reservasi anda.

Pembayaran

  • Pembayaran secara tunai dapat dilakukan ke rekening PT. Indonesiana Tour & Travel di Bank.
  • Pembayaran tunai ke rekening kami di Bank selambat-lambatnya diproses pukul 13.00 siang dan harus disertai tanda terima setoran untuk dikirim melalui email ke indonesianatourtravel@gmail.com sebelum pukul 15.00. 
  • Keterangan pembayaran dapat ditulis pada baris keterangan yang terdapat pada slip setoran untuk referensi dengan format GRP (Nama Travel/Nama Perusahaan), Contoh : Keterangan : GRP NUANSA TRAVEL atau GRP PT PERSERO
Syarat dan Ketentuan Booking Group
Pembelian secara group diatur oleh syarat dan ketentuan tertentu yang dapat berubah dari waktu ke waktu. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Tiket Block Seat Umroh Haji Group Royal Jordanian - FIT / Booking Seat - RJ


TENTANG ROYAL JORDANIAN

Royal Jordanian Airlines (Arab: الملكية الأردنية‎; dibaca: al-Malakiyah al-Urduniyah) adalah sebuah maskapai penerbangan yang memiliki kantor pusat di Amman, Yordania, yang mengoperasikan layanan penerbangan internasional berjadwal menuju empat benua dari basis utamanya di Bandar Udara Internasional Ratu Alia di Amman (AMM) Yordania. Royal Jordanian (RJ) adalah anggota dari Arab Air Carriers Organization dan Oneworld, sebuah aliansi maskapai penerbangan global. Royal Jordanian memenangkan anugerah Centre for Asia Pacific Aviation untuk "Airline Turnaround of the Year 2006" pada 9 November 2006. Maskapai mengoperasikan lebih dari 500 penerbangan setiap minggu, dengan sedikitnya 110 keberangkatan harian. Pada tahun 2005 perusahaan mampu membeli inisialnya dan kode IATA "RJ" sebagai sebuah alamat internet, RJ.com. Royal Jordanian dipilih sebagai "Airline of the Year 2007" oleh Air Finance Journal.

Pesan tiket Royal Jordanian murah di Indonesiana Tour - Tiket Pesawat.

SEJARAH

Maskapai penerbangan ini didirikan pada 9 Desember 1963 dan memulai operasi pada 15 Desember 1963 setelah keluarnya dekret kerajaan oleh Alm. Raja Hussein. Maskapai ini diberi nama Alia (atau Aalya) sesuai nama anak pertama Raja Hussein, Putri Alia. Seringkali terjasi salah pemahaman bahwa maskapai ini diberi nama sesuai dengan istri ketiga Raja, Ratu Alya. Maskapai ini didirikan dengan menggunakan modal dari pemegang saham swasta namun kemudian Pemerintah Yordania emngambil alih perusahaan.

Alia (Royal Jordanian Airlines) memulai operasi dengan dua pesawat Handley Page Dart Herald dan sebuah Douglas DC-7, melayani Kuwait City, Beirut dan Kairo dari Amman. Tahun 1964, DC-7 ditambahkan dan layanan dimulai menuju Jeddah, Arab Saudi. Tahun 1965, Alia memulai layanan menuju Roma, Italia, destinasi pertamanya di Eropa. Pertumbuhan yang dicapai maskapai terancam oleh serangan udara Israel selama Perang Arab-Israel 1967 dimana pesawat DC-7 ikut dihancurkan. Pesawat tersebut digantikan oleh dua Fokker F-27.

Tahun 1968, maskapai mengembangkan rutenya menuju Nicosia, Benghazi, Dhahran dan Doha. 1969 terjadi penambahan layanan menuju Munich, Istanbul dan Teheran.

Tahun 1970, memasuki era jet saat mereka mengakhiri tugas F-27 dan memesan pesawat Boeing 707. Frankfurt dan Abu Dhabi ditambahkan ke dalam jaringan. 707 dikirimkan pada tahun 1971. Pada tahun tersebut, layanan dibuka menuju Madrid, Copenhagen dan Karachi. Selama sisa dekade tersebut, Boeing 720/727 dan Boeing 747 ditambahkan ke dalam armada. Departemen katering didirikan, dan toko bebas bea didirikan di Bandara Amman. Layanan ditambahkan ke beberapa destinasi meliputi: Bahrain, Dubai, Muscat, Rabat, Jenewa, Amsterdam, Baghdad, Bangkok, Wina, Larnaca menggantikan Nicosia, Damaskus, New York City, Houston, dan Ras al-Khaimah. Tahun 1979, Alia menjadi anggota pendiri bagi Arab Airlines Technical Consortium (AATC).

Dekade 1980an, Tunis dan Tripoli bergabung dalam jaringan rute, dan pusat komputer IBM Alia dibuka. Lockheed L-1011, Airbus A310 dan Airbus A320 bergabung dalam armada. tahun 1986, Alia mengganti namanya menjadi Royal Jordanian. Pilot wanita pertama maskapai menerbangkan satu pesawat dalam dekade ini. Layanan ditambahkan menuju Beograd, Chicago, Los Angeles, Miami, Bucharest, Singapura, Riyadh, Kuala Lumpur – dalam kerjasama dengan MAS, Sana'a, Moscow, Montreal, Delhi, Calcutta dan Ankara. Dekade ini juga melihat perkenalan dari Gabriel Automated Ticket System – (GATS).

Dekade 1990an melita ekspansi lebih lanjut. Royal Jordanian dan sembilan maskapai penerbangan Arab lainnya menandatangani penggunaan Galileo Reservations System. Sistem perawatan dan teknisi IMCS ditambahkan, dan terminal udara kota Amman baru di lingkar ketujuh Ibukota Jordania dibuka, dan layanan menuju Rafah dibuka, sebelum kemudian dihentikan. Kota Toronto, Colombo, Jakarta, Berlin, Mumbai, Milan dan Tel Aviv ditambahkan ke dalam jaringan. Pada bulan November 1997, Royal Jordanian menjadi rekan codeshare denganmaskapai penerbangan AS TWA dan segera memindahkan operasinya ke Pusat Penerbangan TWA (Terminal 5) di Bandar Udara Internasional John F. Kennedy di New York.

Tahun 2000, Federal Aviation Administration (FAA) dari AS memperbarui lisensi departemen perawatan dan teknik maskapai. Toko bebas bea yang masuk dalam layanan mulai diprivatisasi. Sebuah perusahaan investasi, RJI, yang dimiliki sepenuhnya oleh pemerintah, diperkenalkan sebagai sebuah perusahaan perseroan terbatas terbuka pada Feburari 2001 untuk menangani keseluruhan maskapai dan investasi yang berhubungan. Nama maskapai diganti pada 5 Februari 2001 menjadi Alia – The Royal Jordanian Airlines Company, meskipun pelancong masih menggunakan nama populer dari Royal Jordanian.

Pada 10 Februari 1996, anak perusahaan dari maskapai penerbangan nasional ini, Royal Wings memulai layanan domestik pertamanya menuju Aqaba, pelabuhan laut dari Teluk Aqaba, menggunakan sebuah Fokker F-27. Royal Wings sekarang mengoperasikan pesawat Airbus A320-212 untuk layanan berjadwal dan charter menuju destinasi di Mesir, Siprus dan Israel.

Pada 20 Desember 2006, Royal Jordanian mengumumkan akan mengganti dua Airbus A321 dengan dua unit, dan memesan empat Airbus A319 baru untuk memasuki layanan pada awal tahun 2008.

Pada bulan April 2007, Royal Jordanian menjadi bagian dari aliansi Oneworld, dan menjadi maskapai penerbangan Arab pertama yang bergabung dalam aliansi maskapai penerbangan global. Pada bulan berikutnya, maskapai mengumumkan pemesanan sebanyak 10 Boeing 787, untuk memasuki layanan pada tahun 2010. Ini merupakan pesanan Royal Jordanian pertama yang dilakukan dengan Boeing.

Montreal, Kanada, bergabung kembali dalam jaringan pada 25 Mei 2007, setelah rute ini dihentikan pada tahun 1997. Juga pada bulan Mei, Royal Jordanian menjadi sponsor dari World Economic Forum, yang diadakan di Laut Mati, Yordania.

Pada 11 Juli 2007, Royal Jordanian merayakan tiga puluh tahun penerbangan non-stop antara Amman dan New York City, membuatnya menjadi maskapai Arab yang melayani gerbang internasional AS ini paling lama. RJ memenangkan "Airline Strategy Award" dalam kategori teknologi pada penyelenggaraan tahunan keenam "Airline Strategy Awards" pada 16 Juli 2007. Pada 23 Juli, RJ memulai perkenalan penerbangan kargo, dengan Damaskus menjadi destinasi pertama yang dilayani dari Amman, menggunakan sebuah Boeing 737.

Royal Jordanian melakukan penerbangan perdananya menuju Budapest, Hungaria, pada 28 Juli, menggunakan sebuah Embraer 195. Bulan Oktober, RJ mengumumkan pengubahan pesanan ke dua jet Embraer 195 dari sebelumnya dua Embraer 175. Royal Jordanian membuka ruang tunggu baru di Bandara Aqaba.

RJ akan menjadi maskapai penerbangan Timur Tengah pertama tang menyediakan layanan Internet dalam penerbangan OnAir dan layanan seluler, termasuk e-mail, SMS dan panggilan kepada penumpang. Royal Jordaniantelah meningkatkan kemampuan tiga Airbus A310 dengan biaya lebih dari 10 juta Dinar Yordania (JOD).

Royal Jordanian melakukan privatisasi pada akhir tahun 2007, membuat 71% asetnya dijual. kapitalisasi pasar terhadap perusahaan ini mencapai 260 juta JOD, dan perdagangan sama dimulai pada 17 Desember 2007.

Pada 24 Desember 2007, Royal Jordanian memastikan Baku menjadi salah satu destinasi barunya pada tahun 2008, menggunakan sebuah Embraer 195 dua kali seminggu dari Amman. Namun, pada awal tahun 2008, pegawai RJ memutuskan membatalkan rute baru tersebut, karena tingginya harga bahan bakar dan sebuah pasar baru terlau beresiko dibuka pada waktu tersebut. Royal Jordanian berencana mengoperasikan rute Amman-Baku pada akhir tahun 2009 atau awal yahun 2010. Pada 22 Januari 2008, RJ membuka penerbangan menuju Hong Kong melalui Bangkok, dengan tiga penerbangan tiap minggu pada musim dingin dan lima penerbangan tiap minggu pada musim panas, membuatnya menjadi rute pertama menuju China.

Airbus A319 memasuki layanan pada 13 Maret 2008, membuat RJ menjadi maskapai penerbangan Timur Tengah pertama yang mengoperasikan tiga jenis pesawat dari keluarga Airbus A320. Pada 17 Agustus 2008, Royal Jordanian membuka rute baru menuju Kiev, menggunakan Embraer 195 untuk layanan dua kali seminggu. Pada 24 Agustus 2008, Royal Jordanian membuka ruang tunggu baru di Bandar Udara Internasional Ratu Alia Amman, menggantikan ruang tunggu "Petra" dan "Jerash". Runag tunggu baru ini terletak di lantai kedua terminal selatan dan merupakan ruang tunggu kedua terbesar di Timur Tengah, yang mampu menampung lebih dari 340 penumpang.

Maskapai ini mengumumkan peningkatan 18% dalam jumlah penumpang pada bulan Juli 2008. Dengan keberhasilan maskapai mengangkut 278.000 pemumpang, faktor penumpang meningkat sebesar 5% pada bulan tersebut hingga mencapai 81%. Sebagai bagian dari komitmen Royal Jordanian terhadap aliansi maskapainya, Oneworld, sebuah pengumuman dilakukan pada peringatan 10 tahun berdirinya aliansi pada 3 Februari 2009 bahwa RJ akan meberikan corak baru di A319 barunya (untuk pengiriman akhir Maret) dalam sebuah skema yang berbasis pada nama dan logo Oneworld. Ini merupakan corak khusus pertama bagi Royal Jordanian.

Royal Jordanian membuka kembali layanannya menuju Brussels pada 1 April 2009, enam tahun setelah penutupan rute ini oleh maskapai, dengan penerbangan dua kali seminggi dari Amman dengan rencana maskapai untuk menambah dua penerbangan lagi pada akhir tahun 2009.

Pada 28 Maret 2010, Royal Jordanian membuka layanan penerbangan langsung menuju Madinah Munawwarah, Arab Saudi, dengan empat penerbangan mingguan. Pada 23 maret, Royal Jordanian memastikan telah memesan dua A330-200 dan satu Embraer 175. Royal Jordanian membuka kembali layanan menuju ibukota Malaysia Kuala Lumpur pada 2 Juni 2010 setelah menghentikan operasi rute ini pada tahun 2004. Pesawt yang digunakan dalam rute ini adalah Airbus A330-200 baru.

CORAK PESAWAT

Corak Royal Jordanians adalah lambung abu-abu gelap dengan nama berwarna emas dalam bahasa Inggris dan Arab. Goresan merah diberikan di bagian ekor, winglet dan mesin bersapa dua garis, satu emas dan yang lain merah, di bagian bawah lambung. Bagian sirip diberi gambar mahkota. Corak ini digunakan sejak tahun 2006; Sebelumnya, corak warnanya mirip, namun mesin tidak dicat, dan ekor tidak memiliki goresan lengkung di atas.

Hingga tahun 2009 Royal Jordanian tidak pernah memiliki pesawat yang dicat dalam corak khusus. Kemudian diumumkan pada peringatan ulang tahun ke-10 bulan Februari 2009 dari aliansi maskapai Oneworld bahwa mereka akan mengecat A319 baru yang dikirimkan pada akhir Maret dengan corak warna khusus, yang berbasis dari nama dan logo Oneworld.

Pesawat ini, dengan registrasi JY-AYP, memiliki lambung yang dicat putih, dengan ekor dan mesin dalam corak Royal Jordanian normal. "A member of Oneworld" merupakan tulisan yang dletakkan di bagian depan pesawat, dengan nama "Royal Jordanian" jauh di belakang.

MAKANAN DAN MINUMAN

Makanan dan minuman yang diberikan dalam penerbangan dari Amman disediakan oleh Alpha Group. Makanan panas disediakan dalam penerbangan yang memiliki lama perjalanan paling sedikit satu jam. Dalam penerbangan yang kurang dari satu jam, awak kabin menyediakan makanan ringan dan minuman dalam penerbangan. Penerbangan ini termasuk penerbangan menuju Tel Aviv, Beirut dan Aqaba dari Amman.

Royal Jordanian, menjadi satu-satunya maskapai penerbangan internasional di dunia yang menyediakan tiga pilihan makanan kepada penumpang kelas ekonominya yaitu daging sapi, ikan, dan ayam dalam penerbangan yang memakan waktu lebih dari dua jam.

HIBURAN DALAM PESAWAT

Sistem hiburan dalam pesawat Royal Jordanian disebut sebagai "Bioskop Udara".
Di dalam kabin Kelas Ekonomi, di pesawat A319, A320, A321, A330 dan A340 semua penumpang mendapat televisi pribadi (PTV), dengan sistem audio- dan video-on-demand (AVOD). Sistem ini menyediakan penumpang dengan sebuah pilihan film, acara televisi, audio, dan games. Pesawat A310 tidak dilengkapi dengan PTV dan AVOD dalam Kelas Ekonomi; namun dilengkapi dengan layar yang ditempelkan di atap, dan layar LCD yang diletakkan di setiap lima baris dalam kabin.
Dalam Kelas Crown, menumpang memperoleh AVOD yang terdiri dari pustaka besar film, acara televisi, audio, dan games di dalam pesawat A319, A320, A321, A330 dan A340. Perlengkapan hiburan portabel (IMS) hanya tersedia bagi penumpang Kelas Crown yang terbang menggunakan pesawat A310 dan Embraer. Layanan IMS tersedia dalam semua penerbangan internasional. Pustaka IMS terdiri dari film, film pendek, pustaka audio dan games.

Games Interaktif tersedia di semua kelas di seluruh penerbangan, bersama dengan berita yang disediakan oleh CNN dalam semua penerbangan.

Dalam penerbangan yang sangat pendek, dari Amman menuju Tel Aviv, Amman menuju Beirut dan Amman menuju Damaskus, sistem AVOD masih tetap dinyalakan namun hanya menyediakan pilihan permainan, berita CNN dan saluran komedi. Hal ini dilakukan karena lama penerbangan kurang dari 45 menit sehingga film maupun acara televisi tdak akan selesai saat penerbangan berakhir.

SEAT DALAM PESAWAT

Kursi Kelas Crown di pesawat A340 merupakan kursi yang bisa ditidurkan penuh. Pada pesawat A310, kursi buatan Recaro memiliki panjang mendatar 6-foot (1,8 m) dengan kemiringan hingga 175 derajat.

Jarak kursinya adalah 83 inch di A340, 51 inch di A310 dan 46 inch di pesawat jarak pendek dan menengah.

Dalam Kelas Ekonomi Royal Jordanian menawarkan jarak kursi 32-inch di pesawat Embraer, dan menawarkan jarak kursi 33-inch di dalam pesawat Airbus. Semua kursi Kelas Ekonomi Royal Jordanian juga menyediakan sandaran kaki.

Pada Airbus 330-200 baru, Royal Jordanian menawarkan kursi yang ditidurkan hampir mendatar di Kelas Crown dengan jarak kursi 62-inch dan jarak kursi 34-inch di kabin kelas ekonomi

Sumber: id.wikipedia.org


Tiket Block Seat Umroh Haji Furodah Group - FIT / Booking Seat

Tiket Block Seat Umroh Haji Furodah Group - FIT / Booking Seat

Tiket Block Seat Umroh Haji Furodah Group - FIT / Booking Seat

Tiket Block Seat Umroh Haji Furodah Group - FIT / Booking Seat

Tiket Block Seat Umroh Haji Furodah Group - FIT / Booking Seat

Tiket Block Seat Umroh Haji Furodah Group - FIT / Booking Seat

Tiket Block Seat Umroh Haji Furodah Group - FIT / Booking Seat

Tiket Block Seat Umroh Haji Furodah Group - FIT / Booking Seat

Tiket Block Seat Umroh Haji Furodah Group - FIT / Booking Seat

Tiket Block Seat Umroh Haji Furodah Group - FIT / Booking Seat

Tiket Block Seat Umroh Haji Furodah Group - FIT / Booking Seat

Tiket Block Seat Umroh Haji Furodah Group - FIT / Booking Seat

Tiket Block Seat Umroh Haji Furodah Group - FIT / Booking Seat

Tiket Block Seat Umroh Haji Furodah Group - FIT / Booking Seat


Tiket Block Seat Umroh Haji Furodah Group - FIT / Booking Seat

##########


BIMBINGAN BELAJAR KE TIMUR TENGAH : Lebanon - Maroko - Mesir - Pakistan - Sudan - Qatar - Saudia Arabia - Tunisia - Suriah - Yaman BIMBINGAN BELAJAR MASUK GONTOR Putra - Putri CONTOH SOAL UJIAN TES SELEKSI PENERIMAAN BEASISWA KULIAH TIMUR TENGAH (AL AZHAR MESIR, SUDAN, LEBANON & MAROKO) : Tahun 2010 - Tahun 2011 - Tahun 2012 - Tahun 2014 - Tahun 2015 - Tahun 2016 - Tahun 2017 BELAJAR ILMU KEISLAMAN : Rumah Tahfidz - Ilmu Keislaman - Kursus Bahasa Arab UMROH & HAJI PLUS : Umroh Reguler - Umroh Plus - Haji Plus Furodah TOUR INTERNASIONAL : ASEAN (Singapura / Kuala Lumpur / Bangkok) - Timur Tengah (Turki - Mesir) - Eropa Barat - Amerika - Asia Timur (Cina / Hongkong / Korea Selatan / Jepang) TOUR DOMESTIK : Danau Toba - Jakarta Kepulauan Seribu - Bogor Bandung - Semarang Karimun Jawa - Yogyakarta Solo - Surabaya Malang Bromo - Bali Lombok - Bunaken Manado - Raja Ampat TIKET BLOCK SEAT UMROH HAJI PLUS & GROUP : Tiket Block Seat Umroh - Haji Plus Furodah - Group Tour PENGURUSAN VISA LUAR NEGERI Visa Luar Negeri : Amerika - Australia - Brazil - Cina - Inggris - Irlandia - Italia - Jepang - Jerman - Korea Selatan - Mesir - Norwegia - Rusia - Schengen - Spanyol - Taiwan PENGURUSAN PASPOR Paspor LAND ARRANGEMENT : Umroh TIKET BLOCK SEAT UMROH HAJI GROUP FIT BOOKING SEAT : Garuda Indonesia - GA / Saudi Airlines - SV / Emirates Airline - EK / Etihad Airways - EY / Srilankan Airlines - UL / Turkish Airlines - TK / Lion Air - JT / Malaysia Airlines - MH / Air Asia - AK / Oman Air - WY / Philippine Airlines - PR / Citilink - QG / Scoot - TR / Qatar Airways - QR / Royal Jordanian - RJ  OLEH-OLEH HAJI & UMROH / TIMUR TENGAH : Air Zamzam - Kurma Arab - Kacang Arab - Tasbih Kokka - Peci Arab - Sajadah Arab - Kismis Arab - Minyak Zaitun - Gamis Pria - Abaya Wanita - Coklat Arab - Papyrus Arab - Alat Shisha - Pashmina Arab - Aksesoris Arab - Tas Arab - Hajar Jahannam - Buah Tin - Madu Arab - Oleh Lainnya


##########

Tags:

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Tiket Pesawat | Designed by Indonesiana IT